CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN SPP VIA ONLINE

 

  1. Prosedur ini dilakukan jika anda menggunakan proses pembayaran SPP via Transfer Bank. Untuk pembayaran SPP Mts Andalusia silahkan kirim ke Rekening Bank BRI 000401019728508 atasnama Yayasan Pendidikan Islam Andalusia dan jangan lupa selalu foto struk atau bukti pembayaran.
  2. Lakukan konfirmasi pembayaran dengan mengunjungi situs resmi kami : andalusia.sch.id dan pilih Menu Pembayaran SPP. silahkan pilih sub menu Pembayaran SPP kelas yang dituju.


  1. Silahkan pilih Sub Menu Pembayaran SPP kelas yang dituju, misalkan pilih atau klik link Pembayaran SPP Kelas 7A.


  1. Silahkan lakukan Login email. Jika orang tua wali tidak memiliki email tanyakan kepada anaknya masing – masing untuk membantu melakukan proses login email atau bisa juga tanyakan kepada orang lain. Jika browser sudah melakukan login email cukup pilih lanjutkan dan akan muncul form Upload Bukti Pembayaran.

Note : Untuk Browser direkomendasikan menggunakan google chrome.


  1. Jika sudah muncul form seperti dibawah ini, Pastikan anda memilih kelas yang tepat dan selanjutnya pilih nama siswa/siswi.


  1. Pada pilihan selanjutnya, silahkan pilih bulan SPP yang dibayarkan. Misalkan anda melakukan pembayaran SPP untuk bulan September Tahun 2020 maka centang saja “September” pada Judul “Pilih Bulan Pembayaran (Tahun 2020)”. Jika kasusnya anda melakukan pembayaran SPP untuk 1 tahun maka centang saja semua pilihan Bulan Pembayaran yang tersedia.


  1. Yang terakhir isikan Nama Pen-transfer, No. Rekening Pen-transfer, Nominal Transfer, dan jangan lupa upload bukti pembayaran dengan cara foto struk transfer. Sebelum menekan tombol kirim silahkan cek kembali form yang sudah anda isikan sebelumnya dan pastikan data yang anda isi sudah 100% benar. Kemudian, tekan tombol kirim dan bukti pembayaran anda sudah tersimpan disistem kami.